Senin, 01 Mei 2017

Dusun Trolikan : "Ayo, Isi Kegiatan kita dengan Kegiatan Positif "


PERKASA OUTBOUND


Sudah menjadi hal yang wajar jika orang tua cemas terhadap generasinya. Ini lah yang sering dirasakan Orang tua pada umumnya. Sepakat dengan hal ini, pemuda dusun Trolikan berinisiatif untuk mengarahkan kegiatan-kegiatannya kearah yang lebih positif. Tentu hal ini disambut baik oleh sejumlah tokoh masyarakat. Sudah beberapa bulan ini beberapa pemuda tergabung dalam “PERKASA OUTBOUND”. Perkasa sendiri terbentuk belum lama yaitu Oktober 2015, namun kegiatannya cukup diacungi jempol. Hampir setiap minggunya pemuda disibukkan dengan kegiatan memandu outbound. Tak tanggung –tanggung beberapa SD dan MI di daerah srumbung dan dukun sudah pernah terlibat dalam kegiatan ini. M3  ooredoo terakhir juga menghubungi pemandu outbound perkasa, untuk menikmati liburan bersama di jurang jero. 


Sejumlah Permainan tengah disiapkan untuk kegiatan outbound, tujuannya jelas untuk memberikan variasi permainan ke konsumen, sesuai minat yang akan dimainkan. Ketua Pemuda Jaka Susilo berharap setiap pemuda bisa menyalurkan hobi dan kegiatan di Outbound atau pun kegiatan yang lain. 


Saat ini Dusun Trolikan berusaha membentuk sejumlah kegiatan mulai dari KIM, Karang Taruna, Outbound Perkasa, Seni Kubro Siswo Bergodo Mudo, Rebana ,dll. Hal ini dirasa sangat cukup untuk menimalisir kegiatan-kegiatan yang tidak diinginkan. Karena mengingat pergaulan saat ini sangat mengkhawatirkan. Kalangan remaja dengan mudahnya bisa terkontaminasi dengan narkoba, miras, kekerasan, prostitusi, geng motor dan juga vandalisme.  Tentu ini menjadi perhatian sejumlah pihak, untuk disikapi dengan serius. -roovee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar